Kerjasama dan Jaringan Informasi

Konsep Kerjasama Perpustakaan

Perpustakaan adalah suatu unit kerja atau lembaga, atau instansi yang memiliki sumber daya manusia, ruangan khusus, dan kumpulan koleksi yang sesuai dengan jenis perpustakaan tersebut. Unsur dalam sebuah perpustakaan dan pusat dokumentasi yaitu koleksi, pengelolahan, penyimpanan, pemakai. Jadi perpustakaan adalah sebuah tempat-atau gedung yang memiliki sistem kerja. Pada hakikatnya tidak satupun perpustakaan dapat berdiri sendiri dalam arti untuk dapat memenuhi kebutuhan penggunanya maka diperlukan kerjasama perpustakaan misalnya kerjasama dalam hal koleksi.

A. Kerjasama Perpustakaan

.
.
.
.
.
Lihat Selengkapnya 
↓ 
https://trihanda17.blogspot.co.id/2017/10/kerjasama-dan-jaringan-informasi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PERPUSTAKAAN